Pada kesempatan kali ini kami akan memperkenalkan Alat Terapi Akupuntur Modern TIENS (Acupoint Health Care Apparatus). Alat  Kesehatan ini merupakan alat akupuntur modern yang dibuat dengan teknologi kristal (crystal technology). Alat ini dikembangkan dari pengobatan akupuntur China dan dapat menggantikan fungsi akupuntur tradisional yang cukup sulit digunakan. TIENS Acupoint Health Care Apparatus memiliki 3 keunggulan yang perlu anda ketahui, yaitu:
  1. Mudah digunakan dan Sederhana.
  2. Alatnya mudah dipelajari.
  3. Dapat digunakan sebagai Alat Kesehatan umum.
Alat ini juga tidak memiliki efek samping yang berarti, Tidak merangsang bagian tubuh manapun, tidak merusak kulit, serta tidak menimbulkan infeksi bagi penggunanya.
Alat Terapi Akupuntur Modern TiensManfaat:
  • Alat ini dapat membantu menurunkan tekanan darah tinggi dengan cepat.
  • Alat ini dapat membantu menghilangkan radang yang sering terjadi dan menghilangkan rasa sakit.
  • Alat ini dapat membantu memperlancar peredaran darah.
  • Alat ini dapat meningkatkan sirkulasi kapiler dan berbagai fungsi penting lainnya.

Petunjuk Penggunaan:
  1. Memberikan tekanan
    Letakkan ujung magnet alat akupuntur pada titik akupuntur atau titik sakit yang telah ditentukan. Kemudian beri tekanan kuat pada titik akupuntur. Gunakan tenaga yang kuat sampai batas yang dapat di terima oleh pasien. Cara tersebut cukup dilakukan di titik area paparan lebar. Sedangkan untuk titik paparan sempit caranya cukup ditempelkan saja alatnya, biasanya terletak di sekitar area muka.
  2. Scan
    Pada saat melakukan tekanan yang kuat, gunakan kepala magnet alat akupuntur untuk melakukan gerakan melingkar searah jarum jam pada titik akupuntur tersebut (seperti memijat). Pada titik ini, ujung tajam di alat akupuntur akan memainkan fungsi sebagai scan, sehingga magnet diam berubah menjadi magnet bergerak. Kondisi ini dapat berubah medan listrik biologis setempat dalam tubuh manusia, serta dapat meningkatkan tujuan khasiat pengobatan.
  3. Mengalirkan pulsa listrik (sebaiknya dilakukan pada organ-organ yang tidak sensitif).
    Setelah titik akupuntur tertentu diberi tekanan selama 1 sampai 3 menit, dan meridian telah dilancarkan dengan pulsa listrik, maka akan timbul fungsi pengobatan yang lebih kuat. Sewaktu mengalirkan pulsa listrik, steker tongkat konduksi harus terpasang baik pada alat akupuntur. Tongkat konduksi harus mengenai kulit. Pengeluaran pulsa listrik dengan kepala magnet berjarak 1 milimeter dari kulit akan menimbulkan khasiat sempurna.
  4. Sewaktu menjalankan terapi ini, dua alat akupuntur dapat digunakan bersamaan pada 2 titik akupuntur. Ini akan memberikan khasiat yang lebih baik.
  5. Sewaktu terapi pengobatan titik akupuntur dapat dilakukan dengan mengacu pada metode akupuntur.
    Bila terasa sakit, dapat langsung dilakukan penekanan pada titik sakit (titik tusuk Ashi). Khasiatnya akan lebih terasa.

Perhatian:
  1. Bacalah buku petunjuk dengan seksama sebelum menggunakan alat.
  2. Hindarkan alat ini dari getaran, kelembaban, dan suhu tinggi.
  3. Jauhkan alat ini dari peralatan yang menggunakan unsur magnet seperti: jam tangan, pesawat televisi, telepon genggam, dan kamera.
  4. Jangan digunakan bagi mereka yang menggunakan pin, pace maker atau alat pacu jantung.
  5. Jangan digunakan bagi ibu hamil, bayi dan balita.

Keunggulan:
  • TIENS Acupoint Health Care Apparatus adalah sejenis peralatan akupuntur model saku yang dibuat dengan teknologi modern. Sehingga lebih mobile untuk dibawa kemana-mana.
  • Sejak dipasarkan, alat ini telah mendapat kesan yang baik dari konsumen. Diantara produk sejenisnya, alat ini menempati urutan pertama.
  • TIENS Acupoint Health Care Apparatus telah menjalani uji klinis skala besar dan digunakan berulang-ulang. Tingkat keberhasilan penggunaan alat ini mencapai 98,4%, karenanya TIENS Acupoint Health Care Apparatus disebut "tongkat sakti" atau "jarum gaib".
  • Alat Terapi Titik Akupuntur TIENS pernah memperoleh penghargaan:
    1. Piala emas pada "Pameran Ciptaan Internasional Beijing tahun 1996".
    2. Piala emas "Pameran Produk Teknologi Baru dan Penciptaan Baru Einstein Internasional Pertama tahun 1997".
  • Praktis dibawa bepergian, mudah menggunakannya dan memiliki perawatan yang sederhana, tidak ada titik akupuntur yang terlarang, tak menimbulkan luka dan infeksi bagi penggunanya.
Demikian informasi Alat Terapi Akupuntur TIENS, jika ditarik kesimpulan alat ini sudah terpercaya dan banyak membantu di dunia kesehatan dalam proses pengobatan akupuntur modern sehingga dapat menggantikan teknik akupuntur tradisional yang cukup sulit penggunaanya.
Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama

2 komentar:

 

Alat Kesehatan © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger

Top