Tiens Aura Energy Stone, Alat Kesehatan

PELENGKAP TERAPI MEDIS
TIENS Aura Energy Stone merupakan alat kesehatan yang dapat membantu mengoptimalkan kesehatan tubuh. Fungsinya lebih pada terapi kesehatan pada umumnya namun bukan sebagai pengganti fungsi pengobatan medis. Oleh karena itu, jangan berhenti mengkonsumsi obat-obatan dari dokter semasa menggunakan Alat Kesehatan ini, jikalau dokter menyarankan untuk menghentikan pemakaian. Segera berkonsultasi dengan dokter bila memang ada gejala yang tidak biasa ketika menggunakan Produk kesehatan ini.

TIENS Aura Energy bermanfaat untuk:
  • Membantu mengurangi rasa sakit maupun nyeri, seperti: sakit perut, sakit kepala, nyeri saat haid, dan nyeri pada persendian (bahu, lutut, dan daerah tubuh bagian belakang).
  • Meningkatkan stamina dan keseimbangan tubuh, seperti: pada olahragawan dan orang tua (lanjut usia).
  • Meningkatkan daya ingat dan konsentrasi, seperti: para pelajar dan pengendara kendaraan jarak jauh.
  • Menyegarkan tumbuh-tumbuhan dan memperpanjang ketahanan makanan sehingga dapat lebih awet.
  • Mengaktifkan molekul air.
    TIENS Aura Energy dapat memecah molekul air menjadi bentuk yang kecil di dalam sel sehingga dapat mengalir lancar saat di dalam tubuh, dan disaat bersamaan meningkatkan kandungan oksigen di dalam tubuh pengguna.

SARAN PENGGUNAAN:
Kondisi tubuh setiap orang berbeda-beda, dengan demikian setiap orang juga akan merasakan keefektivan Alat Kesehatan ini secara berbeda pula. Berikut ini saran penggunaan TIENS Aura Energy agar memberikan manfaat maksimal bagi kesehatan tubuh si pengguna.
  • Biasanya TIENS Aura Energy digunakan di bagaian leher (atau sebagai kalung) selama 8 jam sehari. Selama 4 hari berturut-turut. Kemudian didukung dengan minum air putih yang banyak, kurang lebih 8 gelas sehari untuk melancarkan aliran darah dalam tubuh.
  • Sebagian orang merasakan ketidaknyamanan saat pertama kali menggunakan TIENS Aura Energy, seperti muncul keluhan kepala menjadi berat, pusing, dada terasa kurang nyaman,dan sebagainya. Jika terjadi seperti demikian, ubahlah waktu pemakaian menjadi beberapa menit dalam sehari, kemudian tambahkan waktu pemakaiannya secara perlahan dalam beberapa hari atau beberapa minggu. Atau, jika hal tersebut masih terjadi dapat dengan cara meletakkan TIENS Aura Energy di dalam kantong ikat pinggang. Beberapa cara ini digunakan sebagai penyesuaian dari efek samping bekerja nya Alat Kesehatan tersebut. Baru jika sudah dapat menyeseuaikan bisa kembali menggunakan di bagian leher sebagai kalung.
  • Beberapa orang mengalami sulit tidur saat menggunakan TIENS Aura Energy, hal ini disebabkan karena stamina dan tenaga pengguna meningkat. Untuk itu bisa melepaskan alat ini 4 hingga 5 jam sebelum tidur.
  • Jika setelah menggunakan alat ini pengguna merasa kurang mengalami efektifitasnya, anda dapat melepaskannya selama seminggu, barulah digunakan kembali. Hal ini diperuntukkan mengembalikan manfaat TIENS Aura Energy seperti sedia kala.

PERHATIAN
Pergunakanlah dengan hati-hati, karena TIENS Aura Energy dapat retak atau pecah bila terjatuh atau dihempaskan pada permukaan yang keras. Walaupun demikian Alat Kesehatan yang pecah masih bisa berfungsi bila serpihannya disatukan menjadi seperti bentuk semula, namun akan berpengaruh pada efektivitasnya yang sedikit berkurang.

Untuk pertanyaan dan Support silahkan hub. 
+62 21 64703232
cs_indonesia@tiens.com.cn
Next
Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Alat Kesehatan © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger

Top